9 Game Battle Royale Terbaik di Android dan IOS 2023

Bicara tentang game mobile tentu sudah tidak asing lagi dengan game berjenis battle royale. Game ini cukup populer dikalangan para gamer karena termasuk game kompetitif. Banyak turnamen-turnamen bergengsi yang sudah di selenggarakan oleh penyelenggara kompetisi esport dan banyak orang yang antusias untuk menyaksikannya. Apa itu game Battle Royale? Game Battle Royale merupakan game yang bertema survival, jadi nanti ketika kamu bermain solo player atau squad, kamu akan meluncur dari pesawat ke sebuah pulau dengan para player lainnya. Di pulau tersebut kamu harus bertahan hidup dengan cara mengalahkan player atau squad lain dengan mengumpulkan senjata yang sudah tersebar dipulau tersebut. Untuk menjadi pemenang, kamu harus menjadi satu-satunya player atau squad yang hidup dipulau tersebut. Nanti pemenang akan mendapatkan poin paling besar yang bisa menaikan ranking kamu di dalam game. Nah, setelah membahas apa itu game battle royale. Sekarang saatnya Babang untuk membahas game battle royale terbaik di Android dan iOS. Banyak sekali game battle royale yang bisa kamu mainkan dengan ciri khasnya masing-masing.

Mulanya game ini banyak disukai karena punya gameplay yang cukup seru. Pemain diwajibkan mencari pusaka lalu membawanya ke dalam helikopter penyelamat. Setelah itu kamu harus bertahan hidup dari serbuan pemain lain. Sampai pada 12 November 2018 SOS: Battle Royale ditutup oleh developernya. Mengapa demikian? Karena developer tidak memperhatikan kenyamanan pemain. Selian itu setiap variasi mode permainan sangat membosankan. Sebenarnya Islands Of Nyne merupakan game yang amat potensial karena memiliki grafis yang baik layaknya game science fiction masa depan. Namun dari segi kualitas game yang dibanderol 25 USD, atau setara dengan Rp353 ribu ini gagal menyetarakan kualitas game dengan harganya. Islands Of Nyne dinilai sangat buruk mulai dari desain map hingga skin game yang kurang mengesankan. Realm Royale merupakan game besutan Hi-Rez Studios yang memili ki grafis yang mirip dengan Fortnite sehingga membuatnya sempat digandrungi selama beberapa waktu. Sayangnya game ini lama-lama membosankan dan sistem dalam game kurang seimbang. Banyak pemain yang meninggalkan game ini karena tidak semenarik saat pertama kali dirilis. Sekarang game ini mulai sepi terlebih banyak pesaing yang membuat game ini mulai tenggelam.

Jadi, kualitas dan keseruannya tidak diragukan lagi, Toppers! Bermodal grafis yang oke punya, game satu ini layak masuk ke list game perang di perangkat Android milikmu. Di game ini kamu memiliki misi mengalahkan musuh menggunakan drone perang. Pada game ini, sang pengembang, Reliance Big Entertainment menghadirkan fitur offline agar pemain dapat memainkan game meski tanpa sinyal internet. Mengambil latar belakang Perang Dunia kedua, game perang satu ini menyediakan medan tempur yang sangat luas untuk dieksplorasi. Di game ini kamu akan berperan sebagai Sersan Wright yang harus menjalani petualangan perang yang dramatis d an menantang. Bosan dengan konsep game perang yang monoton? Peperangan di atas laut bisa jadi pilihan kamu, Toppers. Melalui game perang andalannya, Ubisoft Entertainment akan mengajak kamu menjelajahi luasnya lautan karibia di game Assassin's Creed Pirates. Selain gameplay yang seru dan menantang, ada sejumlah fitur istimewa yang akan membuat kamu ketagihan bermain seperti membangun kapal, mengumpulkan awak kru terbaik dan berperang antar kapal bajak laut. Gaya permainan game perang satu ini mirip dengan game PC, Team Fortress.

Bisa dibilang Hitman Sniper adalah game battle royale offline versi latihannya PUBG sebelum betul-betul terjun ke permainan onlinenya. Mengambil latar pada saat Perang Dunia II, game battle royale offline ini bisa dibilang adalah PUBG versi offlinenya. Karena pada game tema tentara ini, kamu harus bertahan hidup dengan membunuh tentara musuh sebanyak-banyaknya. Ditunjang dengan battleground yang luas dengan grafis halus, game ini membuat kamu seperti tentara sungguhan lho. Pada mode offline, hampir sama dengan online, hanya saja yang menjadi musuhnya adalah bot komputer. Game battle royale satu ini merupakan game multiplayer yang memiliki jalan cerita yang serupa dengan PUBG dan Free Fire dimana kita dituntut harus bertahan hidup dalam sebuah arena battleground. Game battle royale offline yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna android ini memiliki gameplay yang sama persis dengan PUBG mobile. Kelebihan game ini dibanding dengan PUBG atau Free Fire adalah terletak pada ukuran filenya yang lebih kecil dan gameplay yang lebih ringan sehingga cocok dimainkan oleh HP yang spesifikasinya rendah.

Genre battle royale saat ini memang tengah digandrungi kalangan gamer. Simak artikel ini untuk mengetahui daftar game battle royale Android. Fortnite dan PUBG Mobile menjadi populer di kalangan pengguna Android. Kedua permainan itu telah dimainkan oleh jutaan orang, dan menjadi pelopor genre battle royale. Sebenarnya game battle royale tidak hanya Fortnite dan PUBG Mobile. Ada beberapa game battle royale lain yang bisa dimainkan oleh pengguna Android. Game ini tentu tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. PUBG Mobile menyajikan pertandingan antara 100 orang di sebuah map besar. Dalam game ini, kalian bisa menemukan berbagai jenis senjata, peralatan hingga kendaraan untuk bertempur. Game ini akan berjalan baik jika spesifikasi smartphone kalian telah sesuai. Ini adalah salah satu game battle royale terbaik. Sayangnya, Free Fire tidak sepopuler Fortnite dan PUBG Mobile, padahal game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta orang. Game ini menyajikan permainan selama 10 menit yang dimainkan oleh 50 peserta. Free Fire menggunakan mekanisme baku tembak layaknya game lain. Dalam permainan, kalian bisa membentuk tim beranggotakan 4 orang.